11 May 2013

aku hanya Cemburu;Aku sangat mencintaimu

"Ra, please dia cuman adik kelas aku" "Bukan gitu masalahnya Ran, aku pulang sekolah keadaan cape gini, liat last chat kamu sama dia! sakit!"
Malam semakin larut, pertengkaran semakin menjadi-jadi. entah harus memulai darimana, ini batas lelahku, ditelan kecewa,bercampur cemburu,
Sore itu....
kegiatan yang sangat melelahkan, aku hanya ingin mengecek facebook pacarku ku, tanpa fikir panjang aku membukanya menemukan 1 pesan yang belum dibaca......
"oke kak" dan menyaring kesimpulan dari pesan yang panjang itu, "besok sore mereka janjian untuk makan dan................" ah lamunan itu terpecah langsung saja aku mencari tahu 'cewe yang ia sebut adik kelasnya'

oh jadi dia? hah! langsung saja aku tanyakan semuanya lewat bbm dan kemudian cewe genit itu merengek pada pacarku. Ya jelaslah pacarku lebih membela adik kelasnya itu
************
"Aku gajadi jalan kok sama dia!"
"Raaa......"
"Karrraaaaaaaa"
ah 3 sms dari "Randi" memecahkan lamunan akan sore tadi, aku masih belum bisa berhenti menangis, aku kecewa, aku......... dan kring....kriingg
"Please Ra. aku gajadi jalan sama dia, bisa gak sikap kamu gak kekanak-kanakan aku malu sama sikap kamu" "Jadi kamu gabisa terima aku apa adanya? maaf! aku emang kekanak-kanakan" "Yang, maaf kita putus oke?" kemuadian Randi menutup teleponnya
Tuhaaaaan! aku ingin berteriak untuk malam itu, menyelesaikan pertengkaran dengan kata "putus" aku iya-kan saja. kemudian aku menangis dengan sejadi-jadi nya, ini sakit, aku cinta dia....aku menyayangi dia, dia tak pernah tau jatuh bangun aku mencoba menjaganya, jadi apa yang dia inginkan, berubah menjadi lebih baik.untuk dia,demi dia.
aku cemburu Ran...

"Kara sayang,apa harus kamu bikin aku sampai sebego ini, apa harus kamu bikin aku sampe senyesel ini? tadi emosi sesaat, temen-temen kamu yang udah ngejelasin semua, aku tau perjuangan kara buat cinta sama aku, maafin aku..jangan nangis....kamu mau balik sama aku?"

sungguh terkejut bukan main, seketika aku menghentikan semua tangisan ku dan berusaha tuk bisa menjawab pertanyaannya.
"Ran, aku yang bego, aku yang tolol, ini cemburu buta. maafin aku juga, maaf aku belum bisa jadi sosok yang dewasa, aku belum bisa rubah sikap aku. dan maaf aku gabisa"
"Maksud kamu Ra? oke aku terima keputusan aku, makasih buat semua......"
"Aku gabisa buat gabalik sama kamu! Ran"
"Ra? jadi? Ra aku sayang banget sama kamu"
"Syut! akujuga sayang banget sama kamu Ran"
"Jangan nangis lagi, Iloveyou Kara"
"Iloveyoutoo Randi"


terkadang aku bertindak bodoh dimakan cemburu, tapi karena satu, aku mencintaimu, aku akan terus disampingmu selagi aku bisa^.^

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru