26 August 2013

Tentang



Pernahkah kamu mendengar cerita tentang malaikat yang turun bersama tiap rintik hujan yang turun ke bumi  ? (@captainugros)

Berdoalah yang banyak dikala hujan, karena ditiap tetesnya itu berkah.. jangan sia-siakan setiap tetes hujan yang turun. (Ibu)

Hujan memang selalu menyimpan cerita, dan kali ini.. ceritaku pun tak lagi sama..
Tentang dia yang dulu sempat singgah, namun kini telah memiliki tempat menetap. Lupakanlah.
Tentang dia yang hingga  saat ini masih memenuhi ruang khusus di hati kamu. Perjuangkanlah.
Tentang senandung  hujan yang hanya dapat kau dengar jika kau memejamkan mata.
Akan kau apakan ia ?

What a life…..

Tentang kerikil-kerikil kecil yang kerap melukai kaki kecilmu..
Biarkanlah beberapa waktu, biarkan kaki-kaki kecilmu terluka, ingat kawan.. ini tak akan lama. Jangan pernah berpikir untuk membersihkan kerikil-kerikil itu dari jalan ini. Karena hal itu hanya akan membuang waktumu, membuatmu tak pernah sampai.

Tentang batu-batu besar yang tak jarang menghantammu hingga lebam. Kuatkan dirimu ! lagi.. ini tak akan lama kawan, tak akan..

Tentang jalan terjal yang menakutkan. Tentang mimpi yang terkadang berubah menjadi abu-abu. Tentang jati diri yang masih belum sepenuhnya kau pahami. Tentang Tuhan yang kadang kau rasa tak pernah mendengar do’amu. Bersabarlah, sabar bukan berarti lemah. Sabar bukan berarti menyerah pada keadaan saat ini. Sabarmu haruslah berkualitas, berusahalah sampai titik limit yang kamu punya. Berlarilah terus, bukan sampai lelah. Tapi sampai kamu tak bisa lagi untuk berlari.

Tentang kamu yang merasa ingin berhenti. Percayalah bahwa setiap rencana Tuhan pasti berakhir dengan indah, jika memang ini tak indah. Berarti ini belum sampai akhir. J
Ingat kawan.. jangan pernah kamu meremehkan kekuatan seorang Manusia, karena Tuhan sekalipun tidak pernah. Tak kan pernah.

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru