11 November 2013

Kali ini aku dan kamu

Disini aku terdiam dalam angan sepi, dalam dunia bodoh yang kuciptakan sendiri. Hentingan suara Putaran detik jam yang menyadarkankan ku bahwa aku harus hidup dalam kenyataan yang perlahan akan hilang.
Ini yang akan kurindukan . .
Mereka yang selalu berbagi bertahap memberi arti, dan kamu . . kamu adalah arti itu
tidak lebih yang aku ingin, sekedar membuat lengkungan senyum manis yang bisa kulihat disini,
disetiap nafas yang masih bisa kuhembuskan, disetiap pagi yang masih bisa kutemui, dan disetiap rindu yang menyapa hari.
Semua ini untukmu, hanya kamu
kelak disaat tugasku sudah selesai menemanimu, aku siap untuk kemungkinan itu
dan ini semangatku, mereka bilang ini semacam zat candu untukku, yaa itu senyummu . .
maka, satu pinta, mungkin tak akan kuulangi lagi laen hari kumeminta ini
lupakan masalahmu, dan senyumlah untukku . .
anggap ini adalah permintaan specialku,
aku tak akan peduli siapa kamu, dan seburuk apapun masa lalu yang pernah kamu ukir
yang aku tahu masa depan baik menantimu,
bukankah ini sudah cukup bahwa aku hanya ingin satu ?
untukmu, untuk kamu . .

B l  e s s e d
by : Helkytna


Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru