29 January 2014

aku menyerah mencintaimu

Mungkin saat kau bangun nanti,
Aku sudah tidak ada di sampingmu.
aku mungkin telah pergi jauh.
dan disaat kau menyadari,
Bahwa tidak ada lagi yang mampu memahamimu,
Yang mau melakukan apapun yang kau inginkan, yang tidak ada lagi  bisa mendengar keluh kesahmu, tolong jangan cari aku.
aku ingin pergi jauh dari kehidupanmu, aku tak ingin lagi membiarkan lukaku tak terobati.
Aku terlalu sakit untuk terus berada disampingmu tapi tak pernah kau anggap ada.
mungkim setelah aku menghilang, kau akan menyadari bahwa ada yang hilang dari hidupmu, meski kau tak tau itu aku. Aku memang terlalu tak berarti untuk kau anggap ada.
aku hanya seorang yang diam dalam perasaan cinta dan sayang.
yang siap ada untukmu dan mendengarkan semua keluh kesahmu, yang bersembunyi dalam topeng sahabat.
Sampai akhirnya aku memilih pergi dan tak ingin menyakiti diriku sendiri.

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru