17 September 2013

Selalu Ada

Tak banyak yg kutahu tentangmu
Namun ku letakkan keyakinanku padamu
Selamanya hanya satu
Tak kan pernah ada yang lain selain dirimu
Meski terkadang aku meragu
Akankah kau selalu ada untukku
Tak kan pernah meninggalkanku
Disaat kurasakan jiwaku begitu rapuh
Tak menjauh disaat aku terjatuh

Ku berharap kau mampu menunjukan satu keajaiban
Yang bisa membuatku bertahan
Seperti lukisan pelangi selepas hujan
Yang selalu menjanjikan sebuah harapan
Bahwa tak selamanya badai membawa kepedihan
Karena mentari akan kembali bersinar
Dan mengantarkan sejuta kebahagiaan
Seperti itulah kuinginkan engkau ada

Aku takut keyakinanku padamu akan memudar
Seiring roda waktu yang terus beputar
Cahaya harapan darimu tak lagi bersinar
Dan aku tak lagi memiliki tempat untuk bersandar
Aku hanya ingin engkau selalu ada
Disaat aku bahagia ataupun terluka
Tetao menemaniku untuk selamanya
Seperti itulah kuinginkan engkau ada

@dyanasarko
http://dyanasarko.blogspot.com

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru