27 December 2012

Rangkaian Kata Indah Untuk Sahabat

Saat pertama aku mengenalmu,
Kehidupan yang semula suram
Kini berubah menjadi terang,
Karena kau telah merubah,
Merubah yang tak berarti menjadi berarti.

Senyuman yang menegarkan hati,
Dan indahnya arti persahabatan.
Kini telah aku rasakan
Saat engkau hadir di kehidupanku.

Namun, kini semua mulai terasa kelam.
Saat bayangmu perlahan mulai menjauh,
Menjauh dari kehidupanku.
Karena perbedaan.

Rangkaian kata indah untuk sahabat,
Untuk sahabat sepertimu telah aku susun.
Namun semua itu kini telah berhamburan
Bagaikan daun-daun yang gugur
Dan berhamburan diterpa semilirnya angin.

Sahabatku, andai kau tahu sahabat,
Aku tak sekuat yang kau kira,
Karna setiap insan yang tersakiti
Pasti akan meneteskan air mata.
Begitu pula aku,
Yang dengan mudah bisa menangis
Saat sebuah harapan sirna.

Rangkaian kata indah untuk sahabat,
Kini perlahan mulai tenggelam
Di dalam lautan hitam.
Dan tak bisa lagi terselamatkan.

Susunan kata-kata indah
Yang telah lama aku rangkai,
Kini perlahan mulai roboh
Karena rapuhnya hati ini.

Sahabatku, jangan kau membenciku.
Karena bila engkau membenciku,
Kau sama saja melempariku dengan pisau
Yang menyebabkan luka di hatiku.

Dengarlah sahabat,
Aku ingin kau selalu menemaniku,
Menjawab semua curahan hatiku,
Mengubah air mata menjadi sebuah cerita,
Dan memberi motivasi diri ini.

Sahabat, jangan kau dengarkan seruan mereka,
Karena mereka ingin menghancurkan,
Menghancurkan hubungan persahabatan kita.
Karena mereka berbeda dengan kita.

Kini semuanya telah terjadi,
Namun aku tak ingin semuanya berakhir dengan tangis.
Karena semuanya telah aku susun,
Di dalam rangkaian kata indah untuk sahabat.

By: @Romy_Dinasty

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru