13 January 2013

Aku dan Gelisahku, Aku dan Doaku, Aku dan Hancurku..


aku dan gelisahku...

sepi aku di hidupku
hanya galau yang kurasa
pagi ku datang
cintaku hilang
aku terdiiam..

aku resah
aku benci babak ini
aku benci kesepian ini
aku benci aku..

aku cuma seorang wanita yang menginginkan cinta.. tapi tidak menuntut cinta..
aku memang butuh cinta tapi aku tidak haus akan cinta..

aku..
gelisah..
gelisah bukan karena tak ada cinta yang kupunya..
tapi gelisah karena aku gelisah..


aku dan doaku..

malam.. kala aku sendiri dan terbangun..
dimana mereka dengan indahnya terbuai dengan mimpi mereka..
sementara aku disini hanya terdiam dan menunduk penuh doa..
aku berdoa..
aku menginginkan kekasih hati yang sederhana..
bukan wajah yang kupunya
tapi seorang laki-laki yang membutuhkanku di saat dia lemah, aku akan jadi penguatnya..
seseorang yang membutuhkan aku di saat dia lelah, biar kuhapus peluh di wajahnya..
seseorang yang merindukanku dengan senyumnya, karena aku akan selalu tersenyum untuknya..

Tuhanku Tuhan Yang Paling Maha Esa..
kesederhanaanku, kepribadianku, keramahanku..
wajahku, kekayaanku, mungkin tidak akan menarik seseorang untuk mencintaiku karena aku tidak memiliki itu semua..

tapi dengan ketulusanku, akankah aku bisa?? memiliki kekasih hati yang akan tulus kepadaku?


aku ingin memiliki kekasih yang akan menjadikanku cinta keduanya setelah cinta pertamanya untukMu, Ya ALLAH.
aku ingin ada imamku, saat aku hendak bertemu denganmu 5x sehari..
aku ingin ada penenangku saat aku menangis..
aku ingin itu ya ALLAH..

aku mencintai kesederhanaan. karena ku yakin kesederhanaanlah kebahagiaan yang sesungguhnya..


pribadi, bukan munafik jika wanita menginginkan pasangan yang sempurna..
tapi menurutku itu bukan keharusan..

aku hanya inginkan pasangan yang SAYANG aku
sayang KELUARGAKU
sayang AGAMAKU
dan juga SAYANG DIRIKU bukan luarnya tapi dalamnya..
itu saja
tidak muluk-muluk
dan tidak munafik.


aku dan hancurku..
aku telah hancur.. lebih dari berkeping-keping.

hmm..
tapi aku tahu, aku pribadi yang kuat.
dan satu kelemahanku, aku tak bisa melihat orang yang telah melukaiku baik secara langsung maupun tidak langsung ada di kehidupanku..
karena aku pasti akan merasa sakit yang begitu dalam.

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru