13 January 2013

Tentang Kenangan 13 Des 2012

Kenangan tentang KAMU...

"HBD"
tiga huruf awal percakapan
tiga huruf awal perkenalan
tiga huruf awal dari semuanya...
aku jalani hari bersama canda tawa 
aku jalani hari dengan senyuman..
di saat aku sedih kau hadir menghapuskan duka
saat kegelisahan mendera aku..
kau datang membawa kedamaian di hati..
pengobat luka hatiku di kala risauku...
kau hadirkan asa yang tak pernah hadir di HATI ku..
kau memberi bekas di hatiku
kau luluhkan hatiku..
Namun..
di kala berseminya keindahan itu di hatiku
di kala senyumku selalu merekah saat chatting denganmu..
di kala rindu selalu hadir untukmu..
di kala mimpi selalu ada kamu ...
mengapa kau pudarkan senyumku
mengapa kau hilangkan mimpiku tentang kamu
mengapa kau berubah sikap
mengapa kau menjauh dariku..???
aku menyadari satu hal dari arti kehidupan
semua memang tak harus memiliki
namun berasa memiliki
walau sulit tuk dimengerti ... -_-"
tapi..
aku akan berusaha.. tegar
dan ikhlas menerima ini..
KAMU berhak bahagia 
dengan yang lebih baik dan mendapatkan yang terbaik
untuk kehidupan dan masa depanmu..
akan selalu aku ingat 
semua tentang kamu..
hanya tentang KAMU JELEK  ><!!


By: fachzainaalkaff, kenangan 13 Des 2012
Blog: http://fachzaina.blogspot.com

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru