14 November 2013

Salahi Kita Untuk Kita

Tak perlulah ada kata
jika itu hanya membuat aku menangis

Tak perlu kau alunkan nada
Jika hanya untuk membuatku terluka

Keindahan itu. .
Kenapa hanya sementara?
Seakan kini begitu sulit dapatkan kesejukan seperti dulu

Nada-nada indah itu nyaris tak pernah teralun lagi
Sejak ia hadir lagi diantara kita
Sejak ia masuk kedalam kehidupan kita
menghancurkan mimpi yang pernah kita rajut

Ilalang itu hanya tersenyum kecut melihat tingkah kita
Rintik hujan tak pernah datang 

untuk sejukan hati kita yang semakin hari semakin membara

Aku hanya bisa bersenandung lirih 
menerima sikapmu
Aku tau aku salah
Dan aku selalu sadari itu
Tapi kau tak pernah menyadari bahwa kaupun salah

Aku mencoba mencari kepingan hati kita yang hilang
Tapi aku yakin,
aku takkan mampu bila hanya sendiri mencarinya
Aku mohon
Kamu pun bantu aku untuk mencarinya


@Kabuthijau

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru