10 June 2013

Menunggu

Ini kisah kita, sayang.
Meski telah lama kau pergi,
namun aku masih saja tak mampu untuk melupakanmu.
Jejak langkah yg tertempuh sejauh ini,
tak mampu terhapus begitu saja.
Namamu terukir terlalu dalam di hatiku.
Sehingga aku begitu sulit untuk menghapusnya.
Begitu juga dengan kenangan antara kita.
Bagaimana bisa aku menjauh?

Sedangkan hatiku terlalu dekat denganmu.
Bagaimana bisa aku berpaling?
Sedangkan jauh darimu, aku tak pernah mampu.
Mengapa kau paksa aku tuk melupakanmu?
Padahal aku sangat menyayangimu.
Mengapa kau pergi begitu lama?
Hingga tak pernah ada kejelasan kabar darimu.

Hampir habis dayaku untuk menunggumu.
Namun rasa sayangku mengalahkan lelahku.
Entah bagaimana keadaanmu saat ini.
Apa lagi yg bisa ku perbuat?
Selain menunggu, menunggu dan menunggu.


By : Rina Maniez
@rina_maniez on Twitter

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru