02 June 2013

karena kau yang aku tunggu





dikala semuanya masih tertutup rapat
tanda merpati tak mampu memiliki segenggam suci
hanya putih yang ia punya, hanya tulus yang ia rasa 
mencoba mendekap sunyi sekali lagiiii....
apa daya nurani tetap berkata.....
aku tau masa tak akan ikut berkutik dalam kenyataan ini
bahkan titik-titik pengharapan yang kucoba satukan tak jua menyapaku,
asa ku tak akan pernah hilang tuan, mimpiku tak akan pernah tumbang
bayanganmu selalu ada disetiap aku terjatuh, namamu menjadi alasan
mengapa aku harus bangun lagi.

yaa! akan ku terus pendam ini seberapa lamapun. hingga nurani berkata lagi
"dia memang pantas untuk aku tunggu" 
sampai bertemu dimasa depan Pria yang aku cintai sejak 5tahun lalu.


by:TiaraLaksmiBasuki
for my bestfriend @SukmayatiPutri :)

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru