24 August 2013

Menjauhlah Putus Asa

Saat ini...
Aku ingin kau menjauh dariku
Pergi sejauh-jauhnya dari duniaku
Dan ku harap kau tak kan pernah kembali dalam hidupku
Sudah terlalu lama kau mengurungku
Melemahkan seluruh jiwa dan ragaku
Dan perlahan membuatku kehilangan kekuatanku

Kau membuatku berpikir bahwa aku lemah
Aku harus terus menyerah
Dan aku hanya seseorang yang selalu kalah
Kau juga membuatku merasa semua perjuanganku sia-sia
Semua pengorbananku tak berguna
Dan hanya membuang waktu dan tenagaku dengan percuma

Tapi kini...
Tak kan kubiarkan kau terus menguasaiku
Aku ingin kembali memiliki harapan dan mimpi itu
Meski ku tahu semua itu tak kan mudah bagiku
Aku tahu air mata dan kekecewaan
Akan selalu mengiringi setiap langkahku
Namun bagaimana bisa aku merubah keadaan
Jika aku terus mengalah darimu

Kau hanyalah sebuah perasaan
Yang harus aku hancurkan
Kau adalah keputusasaan
Yang membuatku takut untuk mencoba, takut untuk melawan
Namun akan kunyalakan kembali musuh terbesarmu
Sebuah harapan yang mampu mengalahkanmu
Dia akan menuntun setiap langkahku
Untuk kembali bangkit dan meraih cita-citaku

(@dyanasarko)

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru