14 November 2013

Titipan Dari Seorang Saudara

Yang kutulis ini adalah cerita tentang salah seorang saudaraku . .

Sebut saja dia Putri, jangan bayangkan ini seperti berita investigasi :p, ini hanya cerita tentang seorang gadis yang menikmati indahnya bangku sekolah menengah atas.
Serasa flashback rasanya ketika mendengar rangkaian kata yang menjadi kalimat sehingga menjadi sebuah paragraf dan nantinya disebut cerita ( mencoba mengingat - ingat pelajaran bahasa indonesia, red ), itulah ketika sang putri sudah mengungkapkan perasaannya yang sedang galau kalau kata Citra Scholastika.
yup, gagal move on . .
atau lebih tepatnya belum laku lagi ( uupss )
Peristiwa lewat peristiwa diceritakan dan semuanya masih tentang mantan yang balikan sama mantannya ( cuma bisa tepuk jidat ) ,
Dengan lantang dan tanpa terbata-bata aku mencoba seperti Pak Mario Teguh, bukan, lebih tepatnya seperti anaknya ( berasa masih muda , ember )

Putri, kita adalah apa yang kita pikirkan ! ketika kita berfikir bahwa kita bisa move on maka terjadilah itu. Bukan apa yang mereka berikan untuk kita tapi bagaimana kita memantaskan diri kita untuk bisa memberikan yang terbaik buat orang yang terbaik pula.
Hidup ini sederhana, setelah membaca ini cobalah mencoba memandang dirimu dikaca, sungguh betapa luar biasanya Tuhan menciptakanmu dengan caranya, jangan tangisi apa yang sudah Dia rencanakan tapi syukurilah semua, yakinlah semua yang terjadi karena sebuah alsan. Lalu pantaskan diri kita agar bisa menemukan orang yang memang pantas menerima cinta kita !

Untuk kalian semua,
B l e s s e d
by : helkytna

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru