14 November 2013

karena kamu, aku rapuh

waktu memang telah begitu lama berlalu
namun, aku menyadari,
rasaku yang begitu dalam untukmu.
ingin aku katakan tidak.
tapi sejujurnya hatilah yang tak bisa berbohong

sungguh, sejauh apapun aku pergi
rasanya bayanganmu selalu membuntuti
bahkan ketika aku berusaha keras melupakanmu,
otakku terasa mau hancur.

bagaimana mungkin aku bisa melupakanmu
sdangkan dirimu telah memenuhi otakku.
mengepul bagai asap dan tak menyisahkan ruang untukku berfikir

jauh didalam hatiku,
masih ada harap yang tak mungkin bisa terpenuhi
masih ada sayang yang aku tau tak bisa lagi kau balas

seketika aku begitu rapuh,
hanya karena tersadar bahwa kamu tak lagi disini
bahwa kamu telah pergi
bahwa kamu tak mungkin kembali
bahwa rasamu tak abadi,

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru