16 November 2013

Yang Akan ( Telah ) Ku Cintai

Kao datang padaku menawarkan seikat bahagia, bukan dengan cinta tapi dengan asa. Aahhhhh, muak rasanya ! Kao pura-pura tidak tahu atau Sengaja tidak mau tau ? Kao mau menyakitiku atau pelan -pelan membunuhku ?

Aku hanya seorang wanita biasa, sama . . . butuh bahagia dari ketulusannmu ! Mengerti memang aku bukan siapa-siapa dan apa berartinya buat mu , hanya gadis bodoh yang selalu menunggu pangerannya datang bak cerita dalam dongeng.

Naif ! kalau aku bilang aku tak membutuhkanmu. Bohong! kalau aku bilang aku tak menginginkanmu. Bodoh ! memang, ketika harus kao katakan tak sengaja mencintaiku

Aaaaahhhhhhhhhhhhh ,
maaf aku hanya ingin berseru dengan ketidaktenangan hatiku !
kalau ini sebuah film dokumenter, aku bahkan akan meminta sutradara mengatur akhir bahagiaku denganmu

kamu tau,
yakinkan aku dengan pundakmu, agar aku bisa bersandar dan merasakan bahagianya dicintai olehmu.



olehku, yang kao sebut bahagiamu

by : helkytna

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru