04 December 2013

Kamu, Dia-mu, dan Mereka-mu

Hai. .
Aku tau kamu bosan
Walaupun aku juga tau, 
Tak peduli sedikitpun kamu dengan ini
Aku tak peduli !
Biar aku utarakan
Tentang rinduku. .
Tentang cintaku. .
Tentang benciku. .
Dan tentang sayangku. .
Yang semuanya aku bingkis cantik hanya untuk kamu

Tentang rindu
Jelas sekali..
Aku sangat merindukanmu
Tak usah dieja lagi 
kenapa aku rindu dan apa yang aku rindukan dari kamu
Kurasa semakin aku eja,semakin aku rindu

Tentang cinta
Tak sedikitpun meluntur
Melihat dan mendengar kamu baik-baik saja
Itu sudah lebih dari cukup untuk kujaga cinta ini

Tentang benci
Saat melihatmu berkali-kali palingkan muka dariku. .
dan ternyata disampingmu ada dia. .
Dibelakangku...

diamu dan merekamu menghapus dan menusuk aku
Ya ! 
Aku sakit. .
Aku benci. .
Aku sesalah apa hingga kamu, diamu dan merekamu sejahat itu?

Tentang sayang
Inilah yang kemudian menguatkan aku bertahan dari sakit
Ini juga yang membuat aku 
masih bisa tersenyum dan tertawa di depan merekaku
Dan ini pula yang akhirnya 
membuat aku mencari ketenangan
untuk bisa menjaga hati kepada kamu 
tanpa harus membenci dan merasa sakit karena kamu, diamu dan merekamu. .
Akhirnya,, 
inilah yang menguatkan aku 
untuk tak mau tau lagi tentang kamu 
yang akan membuat aku sakit. .
dan menjaga hatiku juga yakinkan aku
bahwa mencintaimu adalah suatu keindahan
Sakitku adalah nikmatku
Tersenyum. .
Itu yang mungkin selalu menguatkan aku disaat melihatmu

Akan kujaga hati ini dari rasa sakit
Kujaga tetap mencintaimu
karena ku yakin. .
mencintaimulah yang akhirnya membuat aku tau 
dunia ini berwarna . .

Biar aku jaga. .
Dan kamu? ?
Berbahagialah dengan duniamu, dengan diamu dan dengan merekamu.
Aku baik-baik saja
Ada bayangan senyumu. .
Dan juga bayangan cintamu yang menjagaku 

Aku bersyukur atas semua rasa ini . . . :)


by :
@kabuthijau

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru