29 November 2013

ayah.. aku rindu

dalam rindu yang semakin dalam, aku berteriak memanggilmu .. ayah.
aku rindu ketika kau katakan padaku "nak, jika kau sukses nanti ingat kami ya, ayah dan ibumu"
aku rindu ketika tanganmu memelukku.
aku rindu ketika kecilku aku selalu memanggilmu, mengadu, mengeluh dan sebagainya
aku ingin memelukmu saat ini, aku ingin katakan padamu bahwa aku sangat merindukanmu.
tahukah kau, ayah?
kau bagaikan bulan digelapnya malam.
sinarmu terlihat indah meskipun ribuan bintang menyaingimu.
ayah, aku rindu masa kecilku
ingatkah ketika kau menyanyikanku sebuah lagu?
ingatkah ketika sebelum tidur kita selalu bernyanyi bersama?
ayah, jika aku diberi kesempatan berjumpa denganmu lagi
ingin aku ceritakan bagaimana hari-hari sedih kulewati setelah kau tiada.
bagaimana aku mencoba menahan rinduku yang semakin hari semakin menjadi-menjadi
bagaimana aku menahan tangisku ketika menyadari tiada lagi kau disampingku ketika aku ingin tidur
ayah....
apa kau melihatku sekarang dari langit sana?
apa kau merasakan sedih yang aku rasakan?
ayah...
aku butuh kau ada disini
ketika masalah menderaku, tak ada lagi tempatku berbagi sedih selain dengan Tuhan-ku
ayah, biasanya kau yang merangkulku, menguatkanku, dan menciumku ketika aku begitu rapuh seperti saat ini.
ayah, adakah kau rasakan rindu yang kurasakan saat ini.?
ayah..
tunggu aku di surga, semoga aku bisa menyusul kebahagiaanmu disana. secepatnya.

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru