25 November 2013

TERNYATA, RINDUKU MASIH UNTUKMU

awalnya aku kira aku sudah bisa melupakanmu
awalnya aku kira aku benar benar menyayanginya
awalnya aku fikir aku tak akan merindukanmu lagi
awalnya aku fikir aku akan terus berasamanya...
namun,
setelah ia mengkhianati semuanya
aku menyadari...
belum ada laki laki sebaik dirimu, setelus dirimu ketika mencintaiku.
ternyata, melupakanmu adalah hal tersulit untukku
kamu dan semua kenangan kita. aku merindukannya. 
ya, benar saja. aku selalu merindukannya.
tahukah kau?
semua tentang kita yang dulu akan selalu menjadi kisah terindah yang pernah aku lewati.
jantungku selalu saja berdetak lebih cepat dari biasanya ketika tak sengaja melihatmu
dirimu selalu mampu membuatku tak tersadar dalam sesaat, senyummu bagai sihir
bahkan tatap matamu terlalu tajam hingga menembus hatiku
jika aku diberikan satu permintaan,
aku hanya ingin waktu bisa kembali pada masa dimana aku dan kamu masih bersama.
agar aku bisa memperbaiki kesalahanku,
dan bisa menahanmu saat kau ingin pergi.
tahukah kamu apa yang kurindukan?
caramu menyayangiku yang berbeda denga orang lain yang mengaku menyayangiku juga
kamu mampu membuatku begitu nyaman,
dan aku merindukan saat itu bisa datang lagi...


dilubuk hati terdalam
12 september 2012
mantan terindah.....

ataliatitah.blogspot.com

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru