15 March 2014

Ratu Yang Merindu

Andai saja ada kamera
Yang menyimpan segala kenangan bersamamu
Mungkin akan kujaga dengan baik
Sebaik aku menjaga cintaku untukmu
Aku tak bisa mengelak
Bahwa kau masih bersemayam dalam kalbuku
Walaupun kau disana hanya diam
Tak mempedulikanku
Tak apalah
Aku sudah bahagia
Teramat bahagia
Kau mau menempatinya
Walaupun dulu keadaan hatiku gersang sepeninggalannya
Namun kau menata hatiku kembali
Dengan mengatur ulang segala isinya
Hingga aku dapat melupakan
Bahwa aku pernah bersamanya
Kau telah berhasil
Menghapus segala memoarku tentangnya
Kau telah merajai istana hatiku
Membuncahkan tahta kasih sayang yang melimpah
Namun sayang
Sepertinya kau sudah tak kuasa untuk menanggungnya
Kini kau hanya diam tak bergairah
Tak sesemangat
Sewaktu kau diangkat menjadi raja di istana hatiku
Aku ingin menemukan sosokmu yang dulu
Yang hampir selalu ada
Disaat aku membutuhkanmu


By: ( @iqkaputtri )
iqkaputtri.blogspot.com

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru