13 March 2014

saat kau harus pergi...

Aku tak sanggup jika harus kehilangan kedua mata itu..
aku tak sanggup jika harus kehilangan senyuman itu..
aku tak sanggup jika nanti aku harus menjalani hari tanpa kamu..
meskipun kau tak pernah tau tentang aku..
meskipun kau tak peduli sedikitpun tentang diriku...
namun aku hadir bukan untuk mencuri perhatianmu, karna aku sadar itu tak mungkin lagi..
dulu kita memang pernah sedekat nadi..
tapi kini kau telah sejauh matahari..
aku tak mungkin meraihmu, menyentuh dan memilikimu lagi.
tapi aku menikmati hangatmu, aku menikmati cahayamu.. meski dari jauh...
dan kini detik detik kepergianmu semakin dekat.
aku menikmati hari hari saat bisa melihatmu. Bisa melihat tawamu, aku sangat bahagia.
dan jika nanti kau pergi, aku tak tau akan seperti apa. 
Aku tak bisa membayangkan sepinya hari hariku tanpa tawa yang biasa aku nikmati dari kejauhan..
dan jika nanti kau tak disini lagi, aku juga akan tetap mencintaimu. Sama seperti saat dulu kita pertama kali bertemu, ketika dulu kau mengaku mencintaiku sampai akhirnya kau pergi sejauh mungkin dari hatiku, dari pandanganku.

@titatitooot 
titatitot12@yahoo.com
ataliatitah.blogspot.com

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru