08 January 2013

Akhir Dari Kisahku....

semuanya kembali padamu Ya Rabb..
perjalanan hidupku
perjuanganku
semua kisahku..
kuserahkan padamu..

tak pernah banyak aku meminta pada mu Ya Rabb..
tapi mengapa sangat sulit engkau kabulkan doaku ...
aku tau setiap kejadian.. perjalanan hidup..
cobaan.. kebahagiaan semuanya itu kehendakMu
di sini aku tak ingin mengeluh
aku cuma ingin BERBICARA kepadaMu..
tentang hidupku tentang kisahku..
aku tak mengerti dengan rencana hidup yang kau berikan kepadaku..
aku tak mengerti mengapa keyakinanku tak sesuai dengan harapanku,,,
bukannya aku tak mempercayai JANJIMU Ya Rahman..
aku cuma heran..
bingung..
dan..
seolah-olah seperti orang bodoh ...saat ku tau akhir ceritaku ini..
pintaku 
di bulan yang penuh barokah ini
seandainya kembali menghadapMu lebih baik
maka aku ingin di bulan yang penuh barokah ini
aku tak terbangun lagi dari tidur malamku Ya Rabb..
bukannya aku berputus asa dengan takdirMu Rabbi..
aku cuma ingin yang terbaik menurutMu jika memang itu yang terbaik aku ikhlas..
Bismillah..
Ya Rabb ku tunggu rencana terindahmu
detik ini esok seterusnya sampai engkau memanggilku Ya Rabbi....

catatan kisah hidupku saat bulan ramadhan, 
27 Juli 2012 12.35 AM


By: fachzaina.blogspot.com

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru