17 December 2012

Hanya Kamu

aku terdiam dalam renungku
aku tertunduk dalam gelapku
aku tersontak dalam imajinasiku
aku menangis karena rasaku

mataku yang tadinya terpejam
kini terbelalak melihat dunia yang
kian benderang karena
cahaya kasihmu
cahaya cintamu

tanganku yang tadinya lemah
dan gemetar kini kembali
kuat karena
genggaman tanganmu
belaian lembut darimu

air mataku yang tadinya
menderu deras kini dapat
tertahan karena
usap lembut hapusan
dengan jemarimu

tubuhku yang tadinya kaku dan
hampir jatuh kini dapat
berdiri tegak karena
topangan darimu

kamu adalah kekuatanku
kamu adalah semangatku
kamu adalah belahan jiwaku

hanya kamu yang mampu
membuat aku yang lemah
menjadi kuat
menjadi sosok wanita
yang harusnya
dimengerti, diperhatikan
bukan yang dijadikan
cacian, pelampiasan amarah

kamulah yang terbaik untukku
terima kasih telah membuatku
merasa berarti hidup di dunia ini

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru