06 December 2012

Saat aku mulai mendekati, cinta itu hilang..

Cinta..

Bagaimana Ia bisa kuketahui indahnya..

Saat aku mulai mendekati, cinta itu hilang..

saat aku mulai nyaman dengan cinta,

Ia menusuk dan menghunuskan pedangnya pada hatiku..

Beribu untaian kata tak mampu jelaskan padaku bagaimana indahnya..

Yang aku tau cinta itu sakit..

Yang aku tau cinta itu luka..

Bagaimana aku akan mengerti cinta itu indah..

Gulungan ombak mulai resah mendapatiku berdiri pada tepiannya..

Bersiap untuk pergi karena tak mampu lagi ku mengerti indahnya cinta..

Tuhan,

Mengapa Kau ciptakan rasa?

Sedangkan yang aku tau hanya sakit dan terhempas..

Mengapa Kau ciptakan detik,

Sedangkan yang aku lalui hanya detik kepahitan karena cinta..

Aku mulai merengek pada awan hendak memohon awan akan turun dan melindungiku dari pedihnya cinta..

Namun apa daya aku hanya bisa terdiam meratapi dan menunggu buliran air mata ini menetes di pipi..


By: @chintyabetari

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru