16 December 2012

Tak dianggap, mungkin...

egois kah bila aku...

meminta sedikit waktumu untuk mendengarkan aku.

meminta sedikit perhatianmu untuk peduli padaku.

meminta sedikit cintamu untuk menyayangiku.

bukankah kau yang mengatakan bahwa kau mencintaiku?

tapi mengapa kau selalu mengacuhkanku?

merobek semua harapan indah yang telah ku rancang bila bersamamu.

apakah aku hanya patung bagimu?

hiasan yang bisa kau beli tanpa harus kau merawatnya.

seperti cintaku yang kau biarkan menunggu tanpa ada harapan untukku.

apa yang kau inginkan dari patung ini?

sebagai hiasan yang semua orang lihat sebagai milikmu namun kau tak pernah menyentuhnya?

sebagai benteng agar mereka tau bahwa aku milikmu hingga tak ada yang memiliki diriku selain dirimu?

atau kah kau hanya menunggu cintaku mati karena kesakitan yang kau berikan hingga kau dapat membuang patungmu ini?

akh sudahlah aku lelah memikirkanmu.

bukankah kau juga tak memikirkanku.

baiklah, aku pergi.


By: @dwininditaa

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru