09 December 2012

Teman dalam tidurmu

Tidurlah, pagi pasti datang lagi,

meneteskan embun kebahagiaan,

meniupkan sejuk udara pengharapan.

Mengganti malam meneruskan kehidupan.

Jangan takut, aku takkan pergi,

karena disinilah rumahku,

tentu saja dalam tidurmu.

Apa yang tak mungkin kamu alami,

aku pasti menghadirkannya,

yang tak pernah kamu miliki,

yang tak bisa kamu raih,

sebab aku adalah mimpi,

setia mengisi setiap malammu,

bahkan dalam pekat pikiranmu.

Aku datang di saat matamu memejam,

pada larut malam dalam gelap kehidupan.

Aku tetap hadir menemuimu,

meski sekejap saja kau terlelap,

aku tetap ada.

Aku akan tetap ada meski esok kamu lupa,

atau mungkin ada beberapa bagian dari aku

yang akan kamu bawa mengisi hari-harimu.

Akulah mimpi tak peduli kamu suka atau benci,

aku tetap mimpi yang setia mengunjungimu di setiap tidurmu.

Aku adalah mimpi,

dua sisi antara baik dan buruk,

membahagiakan atau menakutkan,

tak masalah tak perlu kamu anggap.

Aku hanya teman dalam tidur mu dalam pelepasan lelahmu.

Aku hanyalah mimpi,

bawalah aku dalam pagimu jika itu baik untukmu,

lupakan aku jika aku adalah hal yang buruk menurutmu.

Aku akan tetap mengunjungimu dalam setiap tidur lelapmu,

bahkan dalam sesaat pejam matamu,

sebab aku adalah mimpi,

memberi yang tak bisa kamu miliki.


By: @4Lyla_

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru