18 January 2013

Apakah Ini Cinta???

aku terdiam dalam genangan sejuta angan
aku termenung karena mimpi yang sulit ku bendung
aku terperosok karena kekaguman pada sesosok
ku coba bertanya walau ini bukanlah sebuah pertanyaan

apa yang kurasa sesuatu yang sulit ku percaya
hati ini selalu berkata seolah aku bertanya
apakah ini cinta

aku sendiri tidak mengerti dengan ini hati
bayangan sekilas terkadang teringat jelas
seakan wajahmu punya ruang tersendiri
walau mengganggu terkadang aku bahagia kala ingat kamu

pikirku selalu terbangkan khayal tentangmu
memuncakkan angan dengan sebuah lamunan
candamu.. tawamu.. selalu mengisi dalam bayangan
meneguhkan hati sepertinya aku merindu

semakin hari semakin meninggi
hati menyimpan puji dengan sejuta mimpi
bayangmu yang kurasa semakin nyata
dan semakin kusadari aku memang jatuh cinta


By: Sandhi Dzeko (@shandzeko)

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru