06 January 2013

jika PilihanMU dan TakdirKU

jika kamu bahagia dengan pilihanmu...maka aku juga berusaha bahagia dengan pilihan takdirku...

jika kamu mampu tegar dengan pilihanmu...
maka aku juga berusaha tegar dengan jalan takdirku...

jika kamu sanggup tersenyum saat melihat jalan sulit di hidupmu...
maka aku akan berusaha tersenyum juga saat jalan hidupku sulit nanti..

jika semua harapan ..angan ..prinsip..dan mimipimu begitu kuat..
akupun berharap semoga semua apa yang ingin kamu capai itu terwujud..

jika suatu saat nanti Allah mentakdirkan kamu dan aku tak pernah bertemu lagi
karna pilihanmu dan takdirku..
maka doaku akan selalu ada untuk kamu di setiap akhir sujud panjangku.......



#tulisan ini untuk seseorang yang mampu buat aku selalu tersenyum karnanya
trima kasih untuk satu tahun yg menyenangkan littlezy...


By: fachzaina.blogspot.com

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru