25 January 2013

Ketika Senja

Mungkin saat ini tidak ada yang mampu menemani aku dalam kesepian ini.

Mengapa?

Ya aku tahu bahwa banyak di antara puing-puing masalah itu kian lama kian membuat hidupku terpuruk.

Banyak cara yang ingin aku lakukan agar mentari dan pelangi itu tersenyum keras melihat diriku.

Kamu?

Ya kamu.

Aku sangat ingin melihat mata indahmu di tempat ini.

Yah, tapi bagaimana lagi cara untuk membawamu ke tempat ini.

Tapi hari demi hari belakangan ini, kabar baik selalu menghampiri diriku.

Semakin aku menyapamu, semakin aku merayumu, memang gayung indah itu jatuh kepadaku.

Kamu mengerti perasaanku yang haus akan rasa kerinduan ini.

Selalu saja, ketika senja ini dan nanti kan kujadikan waktu untukku berkeluh kesah kepadamu.

Ketika Senja Sajak Puisi

By: @areufeelingfine

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru