12 January 2013

Mengertilah SAYANG...

SAYANG
apa kabarmu hari ini
sehat kah
atau sakit??


SAYANG
kok gak ada jawaban
sibuk yaa..
oke aku ngerti kok


SAYANG
gimana hari ini
menyenangkan gak
emm..pastinya menyenangkan dong


SAYANG
udah beberapa hari ini
kamu kok seperti menjauh..
salah aku apa??


SAYANG
kamu baik-baik aja kan
aku kangen kamu sayang
kamu kok gak ngerti sih..


SAYANG
jangan buat aku lelah dengan sikapmu dong
aku juga manusia yang punya batas kesabaran
jangan menggantung aku begini.. aku mohon


SAYANG
aku kecewa sama kamu
susah payah aku bangun rasa ini
kau menanan
dan aku memberi pupuknya
tapi sekarang..
kamu malah enggan menyirami rasa itu

haruskah aku biarkan mati rasa itu SAYANG ??
haruskah aku menyesali apa yang sudah terjadi??
haruskah aku menghapus semua cerita ini
haruskah aku berhenti bertahan SAYANG??
 

SAYANG
kemana sih kamu selama ini
mengertilah SAYANG..
disini aku merindukanmu
aku tak berharap lebih SAYANG
yang terpenting KAMU ada untuk AKU itu saja kok..


SAYANG
pahamilah hatiku...


AKU SANGAT MENCINTAIMU


By: fachzaina alkaff | http://fachzaina.blogspot.com | @syarifah_zainab

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru