08 January 2013

Tentang Kamu

Tak banyak yang ku tau Tentang Kamu....namun aku bisa sedikit mengetahui tentang Kamu lewat tulisan dan perkataanmu ..

aku memang tak pernah mengerti tentang ini semua..
walau perlahan-lahan aku mulai menyadari arti hadirnya Kamu itu sangat penting dan berarti bagiku..
aku gak tau bagaimana keadaan aku kalau Kamu itu jauh dari kehidupanku...
aku tak sanggap tuk membayangkan itu semua sehingga tanpa sadar aku selalu mengusik hari-hari Kamu..

memang aku menyadari dan sangat sadar sekali kalau mungkin aku memang Bukan orang yang tepat untuk Kamu..
tapi apakah aku salah tuk berharap lebih pada yang Maha memBolakBalikan hati ini 
untuk bisa menjadi yang Terbaik buat Kamu di kemudian hari nanti 
walau bukan sekarang ..
mungkin Nanti....

Dalam diam ku selalu berdoa
ya rabb...
hanya pada-Mu lah aku akan selalu memohon dan meminta ..
dan pada-Mu juga aku titipkan perasaan ini...
aku selalu berharap dan berprasangka baik pada-Mu  Ya Rabb...
semoga semuanya indah pada waktunya


aku yakin akan semua janji-Mu..... 
walau jalan terkadang berliku semoga aku bisa bersabar Ya Rabb....



By: @syarifah_zainab | http://fachzaina.blogspot.com

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru