25 February 2013

aku pergi karena cinta yang lelah

jiwaku terpenjara dalam hembusan mimpi, yang membuat jiwaku terkoyak dalam hempasan asa yang tak bertepi, resah gelisah memukul aku hingga aku terdiam, menyudutkan aku dalam ruang yang terbungkus cinta

ungkapan jiwa terus menuliskan setitik cerita, tentang satu kata sejuta makna, tentang cinta yang masih belum memihak, cinta yang terus menjauh

cinta yang telah buat aku lelah, mungkin juga aku menyerah, walau cinta tak pernah memaksa aku untuk menyerah, tapi mungkin cinta telah menghentikan semua langkah, dan keadaan memaksa aku untuk pasrah

kini aku yang terjatuh, bukan karena cinta yang telah menjatuhkanku, tapi perasaanku sendiri yang telah menjatuhkan aku, aku yang terlalu bermimpi dengan cinta, sedangkan cinta tak pernah bermimpi dengan aku

aku pergi, melupakan semua mimpi, karena cinta masih belum bisa ku mengerti

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru