17 February 2013

Tentang Rindu

Untukmu yang akan selalu aku rindukan :)

Rindu tak pernah datang dengan diminta, ia akan datang dengan tiba-tiba seperti kamu hadir dalam kisahku dengan tiba-tiba, seperti aku mencintaimu dengan tiba-tiba.
Tak ada yang pernah ku tahu, mengapa aku memujamu? mengapa aku mendambamu? dan mengapa aku jatuh cinta padamu...

Yang ku tau hanyalah, bagaimana aku tersenyum karenamu, menangis karenamu, dan terdiam karenamu. Hanya itu yang ku tahu, tak ada lagi yang mampu ku tahu jika itu berkaitan denganmu.

Ragaku tak akan selalu ada di dekatmu, tanganku tak akan mampu memelukmu, namun rinduku akan selalu untukmu.

Kamu yang kini jauh dariku Aku rindu kamu, selalu rindu kamu, dan akan terus merindukanmu....

Detik yang ku lewati disini, menit yang ku lalui , semua tertulis namamu, hanya namamu. Tak ada kata yang tertulis selain namamu.

Hadirmu yang selalu mampu menutup luka di masa lalu, membuatku berdiri dalam duniaku saat ini. Membuatku menapaki jalanku yang ku pikir aku tak mampu menjalaninya.

Semua hal tentangmu selalu menjadi hal indah yang ingin ku tulis, kau bagaikan rangkaian kata-kata yang misterius, yang tak mampu aku tulis dalam seketika.

Memahamimu seperti menggambar pelangi di atas pasir, kau istimewa dan tak pernah ku rasakan rasa sejauh ini dan rindu sedalam ini.

Untukmu, yang selalu ada dalam rinduku, ingin ku sapa dirimu dengan sejuta rindu yang ku pendam, ingin ku memelukmu dengan tangan yang tak mungkin menggapaimu.

Hanya untukmu, rinduku :)

Turki, 2013

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru