31 August 2013

Ku tahu, Ini Cinta

Ketika aku terbangun dari lelapku
Kau tahu?
Aku membayangkan senyum khasmu

Ketika aku terjaga dari indahnya bunga tidurku
Kau tahu?
Aku mengingat senda guraumu
dan tanpa sadar
Aku pun mengembangkan lengkungan di bibirku

Ketika gelisah hati menghampiri
Kau tahu?
Aku mengkhawatirkanmu
dan selalu ingin berpikir positif
bahwa kau baik-baik saja

Ketika kerinduan menjalar liar di sudut hati ini
Kau tahu?
Aku ingin sekali menghajarmu
Aku ingin kau tahu betapa sakitnya menahan rindu
yang semakin liar ini

Ketika kau bertingkah seakan kau marah padaku
Kau tahu?
Bahwa aku kecewa pada diriku sendiri
Mengapa aku tak pandai
mendamaikan amarahmu

Ketika kau mengucapkan kata sayang itu berulang kali
Kau tahu?
Bahwa aku ingin sekali membalasnya
Namun aku lebih memilih membalas
dengan cara yang lebih manis, yaitu
Tersenyum



by Ika Putri Anah ( @iqkaputtri )

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru