16 September 2013

Malam Itu

Hari itu mungkin kenangan yang Terindah
Setelah beberapa waktu aku merindukanmu
Dan aku Tersadar kau ada di Dekatku
Aku tak ingin malam itu berakhir
Dibawah langit bertemankan Bintang, Bulan dan Debur Ombak
Kita duduk berdua ditepi pantai
Kau peluk mesra aku, sembari mengucapkan kata :
" Aku ingin menghabikan malam ini berdua denganmu "
Senangnya Hatiku saat itu, tak ingin Ku melepas dekapanmu
Inginku berteriak agar semua tahu
Tapi aku tak bisa berkata apa-apa, aku diam dan hanya diam
Menyimpan kegugupan yang ku rasakan
Aku masih tak mampu berucap
Kubisikan kepada angin yang berhembus
Sebagai pengungkap kebisuanku
Seandainya selamanya kita bisa berdua seperti malam ini
Alangkah bahagianya hidupku.
Tapi itu tidak mungkin...

Memandangmu saja aku sudah sangat bahagia Sayang,
Sepanjang perjalanan itu kupandangi dengan seksama dirimu yang berada disebelahku
Aku  mencoba membangunkan diriku apakah itu mimpi ??
Itu benar nyata, dan aku bahagia Itu nyata
Dalam hati aku berucap, Aku Sayang Kamu, Aku Cinta Kamu.
Dan kamu Harus tau itu....!!

@k_or_k_
ocil-7.blogspot.com

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru