28 October 2013

Harapan Tak Berarah

Ingin rasanya kulari saja
Dari rasa yang saat ini tertanam di hatiku
Karena aku tak melihat jalan bagiku untuk masuk dalam dunianya
Namun betapa pun kerasnya ku berusaha menyangkalnya
Rasa ini justru tumbuh semakin dalam

Sepertinya tak ada lagi ruang di
benakku
Selain untuk berpikir tentangnya Meski tak pernah ku berharap akan terjebak dalam rasa ini
Namun di sinilah aku kini
Berdiri dalam harapan yang tak pernah kutahu kemana arahnya

Tak pernah aku menginginkan apapun dalam hidupku hingga segila ini
Hingga akhirnya aku bertemu dengan sosok asing itu
Bahkan ketika waktu semakin jauh berjalan
Aku masih saja terpaku di tempat yang sama
Dengan tanya yang tak juga terpecahkan

Adakah dia tahu apa yang terjadi di dalam hatiku?
Akankah dia pahami jika kuungkapkan segalanya?
Adakah dia seseorang yang
Tuhan kirimkan untuk kumiliki? Mungkinkah dia malaikat yang selama ini aku cari?

Aku mengaguminya dalam keterasingan
Aku merindunya dalam kesemuan Namun aku ingin mencintainya dalam kepastian
Karena ku ingin memilikinya dalam keindahan

@dyanasarko
http://dyanasarko.blogspot.com

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru