19 November 2013

A D A K A H M A L U..

aku malu pada waktu, waktu yang terus berjalan tanpa bimbang,

aku malu pada ombak, ombak yang memaksa karang untuk luluh dan terkikis,

aku malu pada bintang, bintang yang kecil masih mempunyai sinar di kegelapan,

aku malu pada angin, angin yang berderu membawa sebuah pesan,

aku malu pada tanah, tanah yang selalu dipijak tak pernah mengeluh,

aku malu pada ayam, ayam yang selalu membangunkan di pagi hari,

aku seharusnya malu, malu jika badan tak bisa memberikan yang terbaik,

aku seharusnya malu, malu jika fikiran ini tak dituangkan untuk membantu sesama,

aku seharusnya malu, malu kenapa aku diciptakan tanpa berbuat apa-apa,

aku seharusnya malu, malu jika tak bisa taat kepada-Nya

apakah kita masih mempunyai malu utuk meneruskan kehidupan ini..

apakah kita masih mempunyai kemauan, untuk menutupi rasa malu ini..

apakah kita masih mempunyai kesempatan, untuk mengindahkan malu ini..

malu adalah rahmat, malu itu sebagian iman, wahai sobat, malulah kalau kita berbuat tidak semestinya..


-sajak pagi- @ndwiy -fullnotes.wordpress.com-

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru