30 December 2013

Aku Rindu Mencinta

Tuhan...
Tak pernah ku kira, aku akan sampai di titik ini
Di mana aku harus merindukan sesuatu yang teramat sangat
Pada sesuatu yang bahkan tak kumiliki sebelumnya

Tak perlu kujelaskan apa yang tengah kulalui dalam hidupku
Engkau pasti telah melihatnya
Namun kali ini aku ingin mengadukannya pada-Mu
Aku lelah dengan kehampaan ini

Aku ingin tahu..
Seperti apakah rasanya mencinta
Dan bagaimana bila jiwaku menemukan belahannya
Akankah bahagia itu bisa kumiliki

Sudah terlalu lama aku berpaling dari rasa itu
Sejak aku melihat sisi hitam dari wajah cinta itu
Kubertahan dengan pemahaman akan arti sebuah luka
Hingga akhirnya aku sadar bahwa aku telah terlupakan oleh cinta

Ketakutanku telah mengurungku dalam kehampaan
Menahanku jauh dari rasa yang mungkin akan memberiku bahagia
Namun kini aku tak ingin terjebak selamanya di sana
Aku ingin mencinta meski ku tahu itu tak kan mudah

By: @dyanasarko (http://dyanasarko.blogspot.com)

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru