09 March 2014

Tuhan, Hapuskanlah Ilusi Itu

Aku tak sanggup memaksa otakku untuk berhenti berpikir tentangnya
Wajah itu telah tergambar begitu nyata hingga aku tak tahu bagaimana cara untuk menghapusnya

Tak pernah ku kira jika akhirnya semuanya akan sesulit ini
Aku tak mampu menggapainya
Namun aku pun tak sanggup menyingkirkan bayangan itu dari hati dan pikiranku

Entah di mana aku kini berada
Sadarku seakan telah terkurung oleh ilusi tentangnya
Meski kedua mataku terbuka lebar
Namun aku masih saja bermimpi

Tuhan kumohon sadarkanlah aku dari ilusi ini
Jika Kau tak memperkenankan aku untuk bersamanya
Maka tangguhkanlah hati ini untuk melepasnya

Aku tak ingin selamanya terjebak dalam rasa yang kusendiri tak tahu dari mana mulanya
Tak mungkin aku terus terdiam dalam satu ilusi sementara waktuku terus berjalan

Aku tahu akan ada rasa sakit
Akan ada air mata
Namun jika memang bukanlah dia malaikat yang kau ciptakan untuk mengisi kehampaanku
Segeralah kirimkan sang pengganti itu
Seseorang yang berhak atas semua kerinduanku
Seseorang yang layak untuk menyita rasa dan pikiranku

@dyanasarko

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru