21 April 2014

:)

aku ngga tau apakah aku mencintaimu, yang aku tau kamu istimewa . .
aku suka bolak balik buka handphone kalau seharian kamu nggak kasih kabar,
aku suka marah-marah nggak jelas kalau kamu tidur seharian, karna aku mau aku ini adalah pagimu. .
aku suka rindu kamu bawelin aku, tapi aku nggak mau kamu marah dan diemin aku,
karna yang aku tau senyummu sangat berarti buatku . .
aku emang payah dalam hal ingatan, aku bahkan lupa hal-hal istimewaku bersamamu,
tapi yg aku sadar bahwa tiap detik dihariku adalah kamu . .
bukan tipe yang romantis memang, bukan tipe yang banyak janji juga,
karena aku nggak mau hilangin kebahagiann kamu dengan mengingkari janjiku ..
selalu baca sms mu berulang-ulang,
karena ini membuatku merasa terus bersamamu
suka senyum-senyum dan jadi autis sendiri kalau udah bbman sama kamu,
biarlah, tak mengapa menahan malu karena waktumu sangat berharga buat ku . .
nahan ngantuk, dan selalu bilang gag ngantuk buat bisa selalu deket sama kamu
saat-saat sulit adalah ketika jam sudah menunjukan pukul 3 pagi dan aku masih belum bisa ucapin met bobo sama kamu
aku nggak mau komentar soal badan dan face mu
yang aku tau melihatmu sakit adalah sesuatu yang menyiksaku
entahlah, aku rasa aku juga nggak tau ini apa . .
aku cuma tau bahwa aku pengen kamu disini merasa bahagia,
kalau saja kamu tak bahagia, biarkan kamu cari bahagiamu
dan disini aku berbahagia karena bahagiamu

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru