13 April 2014

Jangan Pergi...

Detik detik perpisahan itu semakin dekat.
Aku ingin mencegahnya, namun apadaya? Itu tak mungkin.
Kini aku pasrah namun sebenarnya aku tak rela.
Aku menangis. Bumipun menangis.
Hingga aku merasa sedikit tenang, karena bumi ini peduli dan turut merasakan kesedihanku.
Tapi tetap saja, hatiku sakit bahkan sangat sakit sekali, ketika aku harus dihadapkan pada perpisahan yang kian nyata.
Namun satu hal yang membuat perpisahan ini lebih sangat menyakitkan adalah, ketika aku mencoba peduli padamu tapi kau acuhkan aku. Kau juga enggan menatapku, apalagi tersenyum padaku. Kau tau, betapa sakitnya yang aku rasakan?
Kau begitu sering menggoreskan luka dihatiku. Hingga aku tak bisa lagi menghitungnya.
Aku ingin membencimu, tapi rasa cinta yang begitu besar mengalahkan segala kebencian yg ingin kuciptakan.
Kau telah melupakanku, bahkan mungkin semua kenangan indah kita juga telah kau hapuskan dari ingatanmu, namun aku tidak. Dan tak akan pernah.
Aku berbahagia karena sempat memilikimu meskipun tak lama.
Dab saat ini, hatiku terus menjerit "jangan pergi. Jangan tinggalkan aku. Aku sayang padamu" ..

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru