07 April 2014

Si Bule

Ceritanya ada gathering neh di kantor, kita semua karyawan n owner camping bareng-bareng (*akhirnya gathering juga).
Kita camping neh seru banget, pokoknya semua seru-seruan bareng, secara kita org kantor gag pernah gathering keluar kantor so mesti kudu harus wajib dimanfaatkan.

Gue yakin neh temen-temen semua pasti menikmati banget, ibarat komputer habis di instal ulang setelah virusnya bejibun bikin ngehang.
Selain kumpul bareng temen2 selama 3 hari, kita , ehhh gue tepatnya manfaatin banget tempat yg nyaman ntu sekaligus buat nambah kenalan temen-temen yg beda kantor pas gathering disono juga.

Nah tepat kan, pas jam bebas, si bule yg pasti tinggi and cakep ntu lempar senyum ke arah gue, nggak pake lama keburu jamuran juga, si bule langsung deh ajak kenalan. Ngobrol sana ngobrol sini dan tentunya pake bahasa indonesia yg di campur inggris, kata bartender gue sih klo di mix jadi uenak. 

Ngobrolnya panjang kali lebar intinya si bule ternyata tmen lama gue yg udah bertahun- tahun nggak pernah ketemu. Tapi heran deh kok gue kagag inget ya, baru deh inget2 setelah sadar toyor kepala gue sendiri wajarlah gue kan baru ketemu dua kali itu juga dikenlin babe. Ammmpppuuuunnn parahnya ingetan gue, atau si bule yg parahhh ingetanya, harepan gue sih gue yg membekas dihatinya. Hhha

Keesokan harinya *ala ngomongnya doraemon

"Beneran neh ?!!" Tanya gue kaget sama su bule yg baru saja bilang sayang sama gue. Gilaaaa.. Ketemu baru kemarin sekarang udh blg sayang, emang orang bule serba instan yaa, asal hatinya gag instan aja,
"Iya im serious ! Aku sayang kamu" semakin nerveous deh gue pas dia bilang itu sambil pegang tangan gue.
Dan siapa yg gag mau sama cowok eh pria cakep kayak dia.

Paginya lagi *ala sinchan

Baru berduaan sama si bule neh, tuba-tiba ada cewek emmm tepatnya sih emak-emak kali yaa dari dandananya cuma tinggi and lumayanlah kalao dia gag salah dandan, gue rasa itu emak salah satu temen kantor laki gue,*cie begaya skrg bisa blg laki gue
"Sir, saya boleh duduk sini ya" celoteh su emak deketen laki gue, gila kaget aja gue  si emak berani aja ntu nyamperin pegang-pegang laki gue padahal disebelah ada gue yg tangannya gag lepas dari tangan bule gue. Sumpah lama-lama eneg banget gue, antara jelous sih sama kesel banget !
"Kamu mau tetep disini apa kita pergi?" Marah gue sambil bisik2 bilang dutelinga su bule
"Tapi kan tidak enak sama dia?" Jawab bule, heran gue bule tau nggak enag juga
" ya terserah, aku pergi aja kalau gitu" ece-ecenya kayak sinetron abis kan, emang kayaknya gue bakat neh jadi pemain sinetron. 
Arrrggghhhh walupun si bule tetep milih gue tapi gue kesel banget, kenapa ya mesti ada emak-emak yang menyebalkan itu.

Pagi harinya *ala ninja hatori

Hhuuuuuaaaaaaaa
Gue bangun keburu-buru prepare kantor gara-gara telat bangun. 

Ternyata cuma mimpi, hhhehe

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru