22 April 2014

Jera

Rasa ini bukan sekali..
melainkan yang kesekian kali..
jera??? Sempat hampiri benakku..
Namun pergi begitu saja ketika hati bicara..

Tak sekali aku bersandar
dengan deru nafas membuncah..
Tak sekali aku menunduk
dengan gemercik yang tak dapat kuredam..
Tak sekali aku tengadah
dengan hati sembunyi..
Dan tak sekali aku terlelap
dengan bayangan jera.....

Terkadang ingin aku hentikan saja waktu
ketika hati dapat tersenyum..
Aku hentikan langkah kaki
ketika kutemui jalan
yang membawaku pergi jauh dari rasa ini..
Namun kebodohan itu
selalu menuntunku untuk melangkah.....

Jera..
Sejenak menelusup kekacauan
Aku mau jera
Jika rasa itu lagi yang kan kudapatkan

Jera..
Menumbuhkan rasa takut semakin menjadi
Takut..
Dan akhirnya lelah
Berharap hanya sampai disini rasa itu

Jika cinta itu ada,,
aku mau rasanya tak begini
Atau memang tak pernah ada?

Nyatanya aku tau itu ada
Karena aku rasa
Aku rasa ada
Karena aku pernah dan masih bertahan..


By :
@kabuthijau

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru