02 January 2015

Rindu Sahabat

Ada berbagai rasa yg kini sedang mengitari hati
Mulai dari bahagia dan juga sedih
Ada sedikit rasa rindu tenang masa lalu
Di mana kala itu aku sering menghabiskan waktu
bersama sahabat tercinta
dan ku tau bahwa itu semua
karena aku yg kini sudah tak sendiri lagi
Aku merindukan sebuah kebersamaan bersama sahabat
Aku rindu saat tertawa bersama
dan juga menangis bersama sahabat
Tapi aku tau bahwa kini aku tak punya waktu lebih untuknya
Suatu saat dia pasti mengerti
dan akan merasakan hal yg sama
Percayalah sahabat...
Aku selalu ingin bertemu & menghabiskan waktu bersama
dengan candaan kecil yg selalu membuat kita tersenyum
Hanya saja waktu yg sudah tidak memungkinkan
Semoga persahabatan kita tak pernah lekang oleh waktu



By : Rina Maniez

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru