09 April 2015

Jejakmu

Kabut tak sekalipun menepi 
Menjadikan jejakmu semakin tak dapat kuikuti 
Dan aku memapah langkah 
Berteman angan tentangmu tanpa tau arah 

Tak ada jeda untuk berteduh 
Rasukan kebekuan mulai memudarkan angan 
Bisikan semilir semakin menjamahi logika 
Dan aku terus menembus kabut 

Kali ini kecapan tak lagi hanya kelu, 
tapi memutih 
Bahkan jamahan tak lagi lembut 
Terasa mulai mengeras 
Seperti batuan yang kutapaki 

Waktu terus berjalan, dan jejakmu semakin berlalu 
Percuma jika aku teriakan "berhenti!!!" 
Samarnya pun tak kan sampai kamu dengar 

Harusnya aku berlari dan berhenti di depan kamu, 
kugenggam tanganmu, 
lalu kubiarkan kita saling bertatap, 
membiarkan mata berbicara... 
Karena aku yakin tak akan mampu berkata 
Suaraku akan membuatmu semakin menjauh 
dan semakin membenciku.. 

Tapi aku terlalu lama menikmati kabut itu 
Kabut yang akhirnya tak pernah menepi 
Hingga membuat jejakmu semakin berlalu 
dan tak dapat kutemui...... 

Tak berani aku memintamu kembali telusuri jejak kita.. 
Aku...hanya ingin melihatmu bahagia 
setidaknya bukan karena membenciku.. 


by. @Kabuthijau

https://soundcloud.com/sellyyede/kabut-hijau-puisi-jejakmu

https://soundcloud.com/sellyyede/kabut-hijau-puisi-jejakmu

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru