16 July 2015

Dear You

Dear you,
aku tahu, waktu telah berjalan meninggalkan kita.
Menjadikan aku dan kamu.
Tidak sama dan tak akan lagi pernah sama.
namun, satu yang mungkin belum berubah dan masih sama.
Rasa cinta yang kutujukan padamu.
Rasa cinta yang sampai saat inipun belum berubah dan berkurang.
Tapi, aku tak lagi bisa menangisimu, menangisi kehilanganmu.
Rasanya, air mata ini jatuh sia sia hingga kering.
Kepergianmu meninggalkan cerita dan luka.
cerita yang tak akan pernah kulupa dan luka yang tak akan pernah kering.
Sering kurasa rindu, tapi aku tahu, ada 'dia'.
Yang telah menggeser namaku dihatimu.
kurasa bukan hanya menggeser, tetapi menggantikan.
Aku cukup tahu diri.
Tak akan mengganggumu, namun biarkanlah cinta ini terus untukmu,
sampai akhirnya hatiku lelah dengan sendirinya.
lelah dengan segala ketidakpedulianmu pada perasaanku.
Dan kemudian, perlahan lahan pergi meninggalkanmu, menghapus segala rasa yang tercipta untukmu.
tapi, bukan untuk melupakanmu.
Karna, kamu telah kuberi tempat sendiri di pinggiran hatiku.
Agar tak menghalanhi nama baru yang akan datang tuk membahagiakanku.
dan tetap senantiasa mendoakan kebahagiaanmu, meski tanpa aku.

16 Juli 2015
titafilda

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru