30 January 2013

Selembar Kertas Untukmu Sahabat

malam yang sepi, walau bintang bertabur mencoba untuk menghibur
bulan yang sedikit berikan cahaya walau malam tetap saja terlihat gelap
aku yang sendiri coba pandangi gelap
berharap bisa terlelap dari bayangan yang selalu tersingkap

riuh menepiskan keluh, hampa biaskan asa,
jiwaku serasa mendapatkan cahaya, itu hanya dari bayangmu
TEMAN

sejenak aku mengingat semua jejak
coba menikmati bayangan yang selalu teringat
sebuah cerita yang kini kaku termakan waktu

aku dan kamu yang dulu pernah bernaung dalam satu mimpi
mengisi cerita ruang canda dalam satu cinta
membelai kasih dengan sejuta tawa

memori tentang kamu yang kini menyapa
mengingatkan aku pada saat-saat terakhir kita bertemu
kamu yang menitipkan senyum manis dalam bingkai hatiku
aku yang terdiam karena menahan tetes air mataku
walau akhirnya aku pun pergi tinggalkan kota itu
kota kecil yang penuh dengan kenangan kita
kota yang dingin tapi hangat dengan candamu

kini aku di kota ku yang baru, sepi tanpa bias pelangi
keluh kesah mengadu pada resah
tak ada canda, tak ada tempat untuk mengeluh
hanya kertas putih di hadapanku, tempat untukku mengadu pilu
tak ada kata, tak ada cerita, apa yang ku tulis aku bingung...
mungkin hanya satu kata yang aku tulis
RINDU

kertas, kangen, rindu, menulis, sahabat, kekasih, pacar
By: @shandzeko

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru