19 February 2013

Hari Ini

Hari ini adalah hari dimana bertambah usiamu. hari bahagiamu, namun entah bagiku.
Hari ini adalah hari dimana aku melihatmu bersamanya. berjalan berdua, namun tidak denganku.
Hari ini adalah hari dimana kau kembali merubuhkan pertahananku. dengan pesonamu, namun tak kau lihat itu.
Hari ini adalah hari dimana aku kembali merindukanmu. akan keanehanmu, namun tak ada lagi disini.
Hari ini adalah hari dimana aku berharap agar kau sendiri. kau tlah berdua, namun inilah kesendirianku.
Hari ini adalah hari dimana semua doa kutujukan padamu. bahagiamu meski tak bersamaku. jayamu meski bukan aku dibelakangmu. kuatmu meski bukan aku yang menggenggam tanganmu.
Dan hari ini kumohonkan pada Tuhan, berkahilah hidupmu, karena aku akan selalu berdoa untukmu ...

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru