18 February 2013

Pria Tak Bergerak

Kembali ke sudut di mana aku pertama kali melihat kamu.
Aku tidak bergerak.
Hanya punya beberapa kata di kamus untuk mendapat foto mu di tanganku.
Jika kamu semua melihat gadis ini bisa kau katakan padanya tentang keberadaan ku.
Beberapa dari mereka mereka tidak mengerti,
Aku tidak 
Aku hanya seorang pria patah hati,
Aku tahu itu tidak masuk akal, tapi apa lagi yang bisa kulakukan.
Bagaimana aku bisa pindah ke lain hati jika aku masih cinta padamu.

Jika suatu hari kamu bangun dan menemukan aku.
Dan hati mu mulai bertanya-tanya di mana kamu sekarang.
Mungkin kamu akan berpikir untuk datang kembali kesini, ke tempat kita akan bertemu.
Dan kamu akan melihat aku menunggumu di sudut jalan.

Jadi aku tidak bergerak.
Aku tidak bergerak.

Mereka semua bicara tentang orang ini (aku).
Siapa kah yang menunggu seorang gadis itu.
Oohoohwoo.
Tidak ada lubang di sepatunya.
Tapi lubang besar di dunianya.
Hmmmm.
Aku memang tak bisa bergerak.

The Man Who Can't Be Moved
@areufeelingfine

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru