15 February 2013

Kepada Bayangan Masa Lalu

Bayangan..
Sedang apa kau disini?
Kenapa kau selalu mengikutiku?
Kenapa kau membuatku teringat akan sosok aslimu?
Mengapa kau tertinggal disini? di dalam benakku?

Bayangan..
Tak perlu kau perjelas sepi yang kurasa 
Tak perlu kau temani aku dengan semu
Pahit, begitu sadar indah aslimu mu telah berlalu
Pilu, ketika tau kau tak lebih dari sebuah kenangan

Bayangan..
Kenapa aku belum mampu melepasmu?
Aku lelah, menyembunyikanmu dalam dasar hatiku
Aku lelah, membawamu bersama di hari hariku
Aku lelah berpura-pura bahagia tanpa dirimu
Namun, nyatanya aku memang tak mampu
Tuk berhenti merindukan sosok aslimu

Bayangan..
Pergilah menjauh dariku
Jika memang aku tak lagi berhak tuk rindukan ragamu..
Pergilah menjauh dariku
Jika memang bagi dirinya tak penting lagi ingat namaku..

bayangan, masa lalu, kenangan, cinta, heartbroken, patah hati, galau, move on

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru