16 February 2013

My 27 January

Untukmu yang selalu aku rindukan dalam setiap malam, dan cerita yang ku tulis.

Tanganku tak mampu menulis jutaan kata yang mampu melukiskan bagaimana aku merindumu dalam setiap detik, menit, dan jam yang berlalu.

Bibirku tak akan pernah mampu mengucap, bagaimana aku menguntai kata rindu dalam setiap malam dan dalam setiap doa yang ku panjatkan. Diamku menyimpan seribu doa dan rindu untukmu, iyaa hanya untukmu.

Kakiku tak dapat melangkah membuktikan bagaimana aku akan bertahan untukmu, mencintaimu dengan segala ketidaksempurnaanku, merindumu dengan segala daya yang ku punya saat ini.

Tak ada satu katapun yang mampu melukiskan semua tentangmu, karena bagiku kamu adalah segalanya, tempatku menaruh mimpi, tempatku bersandar kelak.

Sebelum denganmu tak pernah ku rasakan rasa seperti ini, rasaku tak pernah sejauh ini, rinduku pun tak pernah sedalam ini.

Sedikit senyummu, mampu mencairkan amarahku, belaianmu mampu mengikis segala egoku. Bagiku kau adalah pelangi, pelangi yang mampu memberi warna setelah hariku yang gelap.

Dan suaramu lantunan melodi yang mampu membuatku terdiam dalam kesunyian dan heningnya rindu. Tak ada suara yang mampu membuatku tenang selain dirimu.

Sedikit katamu, adalah hal yang mampu membuatku tersenyum dalam lelah nya hari yang ku jalani, dalam beratnya cerita yang harus ku tulis saat ini.

Kamu adalah duniaku, dunia inspirasiku, dunia kebahagiaan dan duniaku yang penuh warna. Bagiku kamu adalah cerita, ceritaku yang selalu akan ku tulis dengan penuh cinta.

Marahmu terkadang mampu membuatku merasa lelah, namun juga membuatku merindumu dalam malamku, dan dalam diamku.

Hadirmu dalam hidupku adalah sejuta kisah yang akan ku tulis, karenamu aku berwarna, karenamu aku menjadi hujan, dan karenamu aku bahagia.....

cinta, pacar, pacaran, sayang, kasih, rindu, kangen, hati, seni

By: @anindya_tiara

To : @bocil27

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru